Setiap Hurufnya Harus Baik

Monday, July 11, 2016

Modal Rp0 Jadi Agen Glutaskin


Awal mula jualan ini sebenernya karena saya konsumen.. pernah nyobain 1 box, terus enak dan efeknya ke badan juga enak, tapi karena waktu itu uangnya pas-pasan jadi sempet stop ga minum lagi, sampai akhirnya sama distributornya diminta tolong untuk anter orderan, karena kebetulan rumahnya yang order itu deket rumah saya, dan saya dibekelin 10 glutaskin buat stok di rumah.. kayaknya sih beliau, sebut aja namanya mba sari, distributor Bogornya itu tau kalau sebenernya saya mau jd agen tapi gapunya modal banyak, hehe,, akhirnya dengan bekal kepercayaan dari mba sari, saya coba promosiin glutaskin ke temen2, alhamdulillah seminggu bisa kejual 10 box..

Padahal saya sama mba sari ini baru kenal beberapa bulan,, itu karena dulu waktu kerja di wardah, tokonya glutaskin sama toko wardah itu joinan, jadi aja sering ketemu,, hehe, dan Alhamdulillah bisa coba jualan ini tanpa modal,,

Tadinya saya juga agak ragu, ini produk apaan sih? MLM bukan ya? impor bukan?
setelah saya tanya2, oh ternyata bukan sistem MLM, penjualannya langsung, melalui distributor / agen / reseller,, oke aman,, terus ternyata itu produknya herbal dan lokal, bukan impor, okelah kalau gitu, sempet juga waktu itu ketemu sama dokter ummi amizahnya, alias yang punya glutaskin ini, waktu itu beliau lagi roadshow di Bogor, dan mampir ke toko, salam lah sama beliau,, ooh okelah,, dokternya ini berhijab, Insya Allah ini bisnisnya aman, halal, islami,, jadilah saya coba ikutan.. ini juga bisnisnya kesehatan gitu ya, Insya Allah pasarnya banyak, dan makin kesini kan orang-orang akan makin peduli dengan kesehatan..

Harapan saya dari bisnis ini sih, cuman 2, bisa bermanfaat untuk konsumen, artinya bisa memberi dampak yang baik untuk kesehatan mereka Insya Allah, dan kedua saya bisa beli ruko dari hasil keuntungannya,, Aamiin,,

Sekarang ini karena masih kerja, saya jadinya bisnis apa aja lah yang bisa dijual, selama itu baik dan halal, uangnya buat disimpan untuk create bisnis yang sesungguhnya.. bisnis yang bener-bener punya sendiri, kita sebagai ownernya..

Jadi, sekalian promosi aja ya, buat temen-temen yang punya saudara/keluarga punya keluhan penyakit berat atau degenartif, silakan dicoba, berdasarkan testimoni yang ada, glutaskin sudah terbukti bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti, jantung, kolesterol, hipertensi, kanker, benjolan, dll. Aman juga untuk ibu hamil, bahkan bisa memperbanyak ASI, bisa juga menghilangkan jerawat dan strechmark..

kalau mau coba, silakan order ke agen langsung, yaitu saya, hehe,, sebagai agen glutaskin Bogor, WA aja di 081804946964 Insya Allah selalu fast respon kalau HPnya gak lobet dan ada paket data,, hehe,,

untuk harga :
Rp100.000/box isi 5 sachet atau kalau mau coba2 dulu bisa beli per sachet Rp25.000

untuk teman-teman yang berminat menjadi reseller / agen modal Rp0 juga silakan, kita bener2 modalnya TRUST..

fanpage FP : Miracle Glutaskin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

© Jurnal Haifa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena