Setiap Hurufnya Harus Baik

Friday, July 15, 2016

Review (Orange-Resto) Bogor

Kali ini saya mau review tentang salah satu tempat makan di Bogor, buat yang kamu mau jalan-jalan atau kulineran di Bogor, silakan baca dulu reviewnya ya, biar kebayang aja gitu tempatnya gimana..
Ini Resto namanya Orange Resto, ada di jalan sancang, kalau dari kampus diploma IPB deket, silakan aja googling,, yang pertama kali saya liat dari sebuah rumah makan adalah kondisi musolanya,, hehe, karena waktu itu datengnya emang pas jam makan siang, jadi sambil nunggu pesenan ya solat aja dulu,, pas saya ke musolah,, wih lumayan lah, cukup luas dan bersih,, musola dan tempat wudhunya terpisah antara laki dan perempuan, dari situ udah memberi kesan positif untuk saya pribadi, kalau yang punya ini resto Insya Allah orangnya baik dan paham agama, secara kondisi musola aja diperhatiin gituh,, ni foto kondisi musolanya :)





Ini tempat wudhunya,, kurangnya 1 aja sih,, kasih tirai harusnya kalo untuk tempat wudhu cewek, biar kalo wudhu gak keliatan.. 


Ini foto di bagian depan gerbangnya.. 

 Ini foto musolanya, di dalem udah ada tempat wudhu sama toilet juga, kanan buat cowok, kiri buat cewek, cukup nyaman sih karena terpisah dan juga bersih,,

Ini gerbang depannya, parkirannya cukup luas bree,, 

 Ini salah satu tempat makannya, duh fotonya gelap ya,, haha,,


Tempat makannya ada 3 jenis, yang pertama tadi yang sebelumnya, nah ada juga yang di taman kayak gini.. kemarin sih saya sama temen ngambilnya yang disini,, enak, ada angin sepoi-sepoi, hehe


Ada lagi tempat makannya yang di saung, sebelah kiri juga itu tempat makan, tapi gelap, adem sih, tapi ga kena angin sepi-sepoi, hehe

enakan disini,, hehe



Kalau ini dapurnya,, tempat restonya enak sih, semi outdoor gitu,, di atas juga ada sih, tapi ga terlalu luas, ber AC juga katanya,, tapi saya belum nyoba kalau di atas,, hehe

Kalau soal harga, Insya Allah cukup terjangkau ya,, ini nih menunya..



Kemaren saya pesennya spagetti sama susu, ya habisnya sekitar gocap alias Rp50.000 sedeng lah, ga mahal2 banget,, hehe,, pelayannya juga bagus, cepat dan baik, ada wifinya juga,, dan passwordnya itu "aku sayang kamu" wkwk,, kalo ga percaya, tanya aja nanti sama pelayannya,, hoho,, jadi berasa digombalin gitu kalo nanya, "mas password wifinya apa?" langsung dijawab "aku sayang kamu" wehehehe,,,, 


So, udah kebayang? ya coba-coba aja,, cari suasana baru, siapa tau bisa dapet inspirasi,, hehe
Someday, jadi pengen punya resto semacam gini juga,, Aamiin, Insya Allah,,

Saya sama temen niatnya pengen sebulan sekali aja sih makan di resto kayak gini, diseling sama ke salon bareng atau berenang bareng, hehe,, yah, masih di sekitar Bogor aja dulu,,

oke deh semoga review ini bisa bermanfaat ya,,


0 comments:

Post a Comment

© Jurnal Haifa, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena